Jumat, 27 Februari 2009

KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulilahhi robbil 'alamin, Segala Puji bagi Alloh SWT Robb semesta alam, syukur yang sedalam-dalamnya kita panjatkan kehadirat-Nya karena curahan nikamt, rahmat taufiq dan hidayah-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita semua.Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw, guru, penuntun kehidupan kita, yang telah mewariskan nilai-nilai yang agung.

Selanjutnya, atas nama pribadi, saya menyampaikan rasa syukur yang mendalam kepada Allah swt. atas hadirnya blog saya ini di tengah-tengah masyarakat. Blog ini mengiinformasikan semua hal tentang saya dan lain sebagainya.

Blog ini diantaranya hadir sebagai :

1. Media Komunikasi dan Informasi khususnya sekolah dengan para orangtua/wali siswa, keluarga besar SMP IT Nur Hidayah Surakarta, alumni dan masyarakat yang memiliki perhatian terhadap dakwah Islam terutama dalam bidang pendidikan.

2. Media taushiyah (sarana saling memberi nasihat), saran/masukan yang membangun demi lebih majunya SMP IT Nur Hidayah pada masa-masa mendatang.

3. Media dakwah kepada masyarakat, sehingga melalui wesite ini kita bisa saling mengajak kepada yang ma'ruf dan mencegah kemunkaran, sehingga kita semua menjadi masyarakat yang terbina dengan nilai-nilai Islam.

Untuk itu, kami berharap khususnya kepada yang kami hormati para orang tua/wali siswa, siswa, alumni dan juga kepada keluarga besar SMP IT Nur Hidayah Surakarta serta masyarakat di manapun berada untuk memanfaatkan dan selalu berkunjung ke blog ini.

Kami menyadari bahwa blog ini masih banyak kekurangan sehingga saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan untuk perbaikan ke depan. Mudah-mudahan dengan blog ini mampu memberikan yang terbaik kepada umat islam.

Demikian, terimakasih atas perhatiannya.

Jazakumullahu Khairan Katsiron

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh



Muhammad Yusuf Mansur, S.Pd.

Tidak ada komentar: